Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Sabtu, 16 Juni 2018

Messi Gagal Penalti, Argentina Dipaksa Imbang Islandia


Surat Kabar 99, Rusia - Lionel Messi gagal memanfaatkan peluang tendangan penalti di babak kedua Argentina vs Islandia dalam laga Piala Dunia 2018 grup D di Moskow, Sabtu 16 Juni.

Akibatnya Argentina harus puas dengan skor 1-1 melawan tim debutan Piala Dunia tersebut. Argentina mendapatkan penalti setelah Hordur Bjorvin Magnusson melakukan pelanggaran di kotak penalti Islandia.

Tendangan penalti Messi di menit 64’ mampu dibaca dengan baik oleh Hannes Halldorsson. Kiper yang bermain di klub Liga Denmark, Randers FC itu terbang ke kanan, memblok tendangan Messi yang keras namun serba tanggung sudut dan ketinggiannya.

Islandia memberikan perlawanan hebat terhadap Argentina. Tim debutan Piala Dunia itu mampu menahan Tim Tango 1-1 pada babak pertama.

Argentina unggul lebih dahulu melalui Sergio Arguero di menit 19’. Aguero memanfaatkan bola liar yang terjadi akibat kemelut di kotak penalti Islandia.

Islandia langsung membalas lewat serbuan gencar. Dalam sebuah kemelut di depan gawang Argentina, Alfred Finnbogason mendapat kesempatan untuk menendang keras ke gawang Willy Caballero. Skor pun berubah 1-1.

Hasil imbang 1-1 Argentina vs Islandia dalam Piala Dunia 2018 grup D bertahan hingga wasit asal Polandia, Szymon Marciniak meniup peluit tanda akhir babak kedua.