Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Senin, 18 Juni 2018

Striker Kroasia Dipulangkan Karena Menolak Tampil Sebagai Pengganti,


Surat Kabar 99, Rusia - Striker timnas Kroasia, Nikola Kalinic, dicoret dari tim dan dipulangkan seusai penolakannya masuk sebagai pemain pengganti pada laga versus Nigeria.

Saat Kroasia menang 2-0 atas Nigeria, Sabtu (16/6/2018), Nikola Kalinic seharusnya bermain. Dia disiapkan pelatih Zlatko Dalic untuk menggantikan Mario Mandzukic pada menit ke-85.

Akan tetapi, Kalinic menolak. Penyerang AC Milan itu mengaku bermasalah dengan punggungnya sehingga tak mungkin bermain, padahal tim medis Kroasia tak menyebut ada masalah tersebut.

Keengganan Kalinic itu tak lepas dari kekesalannya karena tak dimainkan sebagai pilihan utama. Pelatih lebih memilih memasang Mario Mandzukic sebagai penyerang tunggal.

Penolakan ini membuat berang tim pelatih. Kalinic tak diikutsertakan oleh Zlatko Dalic pada latihan hari Minggu (17/6/2018).

Media Kroasia, Sports News, memberitahan bahwa Kalinic dicoret dari tim. Dia dipulangkan ke Kroasia karena penolakan itu.

"Kalian akan menemukan penjelasannya pada Senin sore," kata Dalic seperti dilansir dari situs web novilist.hr.

Sport News menulis bahwa Kalinic Sime Vrsaljko dan Andrej Kramaric tak ikut latihan. Menurut dokter tim, Boris Nemec, dua nama terakhir memang cedera sedangkan Kalinic tidak.

Tim pelatih Kroasia akan melakukan jumpa pers berkaitan pencoretan Kalinic ini pada Selasa sore pukul 17.15 waktu setempat atau pukul 22.15 WIB.

Kroasia sendiri memulai pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kemenangan 2-0 atas Nigeria. Dalam laga tersebut, Mandzukic akhirnya digantikan Marko Pjaca pada menit ke-86.