Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Minggu, 12 Agustus 2018

Berseteru Dengan Sanchez, Pobga Tak Mau Lagi Eksekusi Tendangan Penalti

Surat Kabar 99, Manchester - Paul Pogba menjadi penyumbang gol saat Manchester United menang atas Leicester City di laga pembuka Premier League, Sabtu 11 Agustus 2018 dini hari WIB. Pogba menceritakan soal eksekusi penalti yang diambilnya.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, MU menang 2-1 atas Leicester. Pogba sukses membuka keunggulan lewat penalti di menit ketiga.

Sebelum mengeksekusi penalti tersebut, Pogba terlihat beradu mulut dengan Alexis Sanchez. Diyakini keduanya tengah berebut menjadi eksekutor.

Manajer MU, Jose Mourinho, seusai pertandingan menyebut bahwa Pogba memang merupakan penendang pertama untuk penalti. Namun, Pogba mengungkapkan bila saat ini MU belum memiliki ketetapan soal eksekutor.

Eks pemain Juventus itu hanya merasa yakin untuk menjadi algojo penalti, sehingga mengambilnya. Akan tetapi, Pogba menyatakan takkan menjadi eksekutor kembali dan akan memberikan penalti ke Sanchez di kesempatan berikutnya.

"Kami tak punya pengambil penalti yang tetap, ini soal bagaimana perasaan kami di momen itu dan saya memutuskan mengambilnya. Mungkin di laga berikutnya saya akan menyerahkannya ke Alexis," kata Pogba dilansir Manchester Evening News.