Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Senin, 25 Juni 2018

Kovacic : Lebih Baik Tinggalkan Real Madrid


Surat Kabar 99, Madrid - Pemain gelandang dari Real Madrid, Mateo Kovacic mengaku sangat ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler. Oleh karena itu, meninggalkan Real Madrid akan menjadi satu keputusan yang terbaik.

Nama Kovacic menjadi terkenal ketika bermain bersama Inter Milan pada 2012 sampai 2015. Pada 2015, dia memutuskan menerima tawaran bergabung dengan Madrid.

Namun pindah ke Spanyol menjadi pengalaman kurang bagus bagi Kovacic. Ia kesulitan menembus tim utama Madrid karena kalah saingan dengan Toni Kroos dan Luka Modric.

Kovacic hanya menjadi starter sebanyak 37 kali di liga selama berada di Santiago Bernabeu. Ia merasa sudah saatnya untuk meninggalkan Madrid agar bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Komentar Kovacic

“Saya ingin bermain lebih sering untuk Madrid karena saya suka sepakbola dan berada di lapangan,” kata Kovacic kepada Marca.

“Saya juga tahu sulit bermain sebagai starter di Madrid, terutama karena saya masih sangat muda ketika saya datang ke sini.

“Saya memahami situasinya, dan itulah mengapa saya berpikir lebih baik jika saya pergi ke klub lain, di mana saya memiliki kesempatan untuk bermain secara teratur.

“Ini adalah kesempatan yang saya pikir saya bisa dapatkan dan saya ingin inginkan sekarang. Setiap pemain penting di Real Madrid”.