Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Rabu, 13 Juni 2018

Zidane Bantah Tinggalkan Real Madrid untuk Timnas Prancis


Surat Kabar 99, Prancis - Zinedine Zidane buka suara terkait isu dirinya bakal menangani timnas Prancis. Mantan pelatih Real Madrid itu membantah bakal jadi pengganti Didier Deschamps.

Zidane secara mendadak meninggalkan Real Madrid beberapa pekan lalu. Padahal, ia baru saja membawa Los Galacticos juara Liga Champions tiga kali secara beruntun.

Rumor menyebutkan Zidane memilih keluar dari Real Madrid karena ingin menangani timnas Prancis. Terlebih jika Deschamps gagal membawa timnya bersinar di Piala Dunia kali ini.

"Saya tidak berhenti dari Real Madrid untuk melatih Prancis. Saya berhenti karena ingin beristirahat," ujar Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Terpenting sekarang adalah mendukung Prancis di Piala Dunia 2018. Kami ingin meraih gelar kedua," katanya menambahkan.

Belum Pikirkan Masa Depan

Di sisi lain, pelatih berusia 45 tahun itu merasa senang jadi pengangguran untuk sementara. Terlebih selama di Real Madrid ia merasakan tekanan yang besar.

"Perasaan saya semakin membaik. Saya juga sangat bahagia saat ini," kata Zidane.

"Saya belum tahu apa yang saya lakukan nanti. Tunggu saja," ujarnya menambahkan.

Legenda

Zidane merupakan legenda sepak bola Prancis. Dia menjadi salah satu bintang saat Tim Ayam Jantan juara Piala Dunia tahun 1998.

Selain itu ia juga membawa Prancis juara Piala Eropa dua tahun kemudian. Total ia menyumbang 31 gol dari 108 laga bersama timnas Prancis.