Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Sabtu, 21 Juli 2018

Real Madrid Harus Memecahkan Rekor Transfer Dunia Untuk Eden Hazard


Surat Kabar 99 , Belgia - Bahaya mengisyaratkan setelah Belgia menang 2-0 atas Inggris pada akhir pekan bahwa mantra enam tahun di Stamford Bridge akan segera berakhir.

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya untuk menemukan sesuatu yang berbeda," kata pemain depan itu kepada wartawan.

“Tentu setelah Piala Dunia ini, saya bisa memutuskan apakah saya ingin tetap atau pergi, tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir - jika mereka ingin melepaskan saya. Anda tahu tujuan pilihan saya. "

Madrid dikabarkan tertarik pada pemain berusia 27 tahun itu sebagai pengganti Cristiano Ronaldo tetapi menurut SURAT KABAR 99, Chelsea santai tentang situasi dan berencana menawarkan kontrak baru kepada Hazard dalam beberapa minggu mendatang.

Pada hari Senin, baik The Times dan gerai Belgia HLN melaporkan bahwa nilai The Blues Hazard lebih dari € 225m, yang berarti setiap kesepakatan untuknya kemungkinan akan mengalahkan rekor dunia € 222m Paris Saint-Germain dikeluarkan untuk mendatangkan Neymar dari Barcelona pada musim panas lalu.

Hazard masih memiliki dua tahun lagi untuk menjalankan kontraknya saat ini dan hierarki Chelsea berharap dia akan diyakinkan untuk tetap berada di klub saat memasuki era baru di bawah manajer baru Maurizio Sarri.

Awal musim panas ini, pemain asal Belgia itu mendesak klub itu untuk membawa pemain berkualitas ke Stamford Bridge dan mantan pemain tengah Napoli Jorginho akan segera bergabung di London barat oleh pahlawan Piala Dunia Rusia Aleksandr Golovin, dan mungkin bahkan duo Juventus Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani.

Tetapi jika Madrid tidak mendapatkan tangan mereka di Hazard musim panas ini, mereka mungkin lebih beruntung dalam upaya mereka untuk mendatangkan kiper Chelsea Thibaut Courtois.


Courtois memasuki tahun terakhir kontraknya dan tidak merahasiakan keinginannya untuk kembali ke ibukota Spanyol agar lebih dekat dengan anak-anaknya.