Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Kamis, 02 Agustus 2018

Arturo Vidal Sepakat Gabung Inter Milan Pekan Ini

Surat Kabar99, Milan – Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, dilaporkan resmi gabung Inter Milan pada akhir pekan ini. Seperti diberitakanFootball Italia, Rabu (1/8/2018), gelandang berpaspor Cile itu akan dipinjamkan terlebih dahulu, sebelum dipermanenkan Inter di akhir musim 2018-2019 seharga 22 juta euro (Rp371 miliar).

Bahkan, Vidal dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan kubuNerazzurri –julukan Inter. Nantinya, gelandang yang identik dengan rambut mohawk-nya itu akan dikontrak selama tiga musim dan mendapatkan bayaran 4,5 juta euro atau setara Rp75,9 miliar per tahun.

Kehadiran Vidal sangat dibutuhkan Inter untuk mengarungi musim 2018-2019. Dalam formasi 4-2-3-1 racikan Luciano Spalletti, Vidal dapat diplot mengisi posisi double pivot untuk berduet dengan Matias Vecino.

Selain itu, pengalaman Vidal di Liga Italia sangat berarti bagi Inter. Inter yang membidik trofi Liga Italia berharap kepada orang yang tidak salah. Sekadar diketahui, Vidal sempat memenangi empat trofi Liga Italia bersama Juventus. Bahkan, empat gelar tersebut disabet Vidal secara beruntun.

Selain Vidal, Inter juga sudah mendapatkan tujuh pemain. Mereka ialah Stefan De Vrij, Kwadwo Asamoah, Matteo Politano, Lautaro Martinez, Samuele Mulattieri, Radja Nainggolan dan yang terbaru Sime Vrsjalko.

Bahkan, tidak sampai di situ pergerakan Inter di bursa transfer kali ini. Menurut Sky Sport, Inter sejak lama melakukan negosiasi gerilya untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Luka Modric.