Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Minggu, 28 Januari 2018

Arsenal ingin Tanda Tangan Pemain Prancis Ini


SuratKabar99, Inggris - Klub top Liga Primer Inggris, Arsenal, terus berupaya melakukan penjajakan untuk mencari penyerang baru di bursa transfer musim dingin ini, usai kehilangan Alexis Sanchez.

Setelah kesulitan mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang, kini The Gunners mulai mengalihkan bidikannya ke striker anyar Real Madrid, Karim Benzema.

Dilansir dari Media Inggris, Arsenal siap mengajukan tawaran sebesar 35 juta pounds atau setara Rp 659 miliar. Namun, kabar terakhir menyebut El Real hanya bersedia melepas Benzema di kisaran harga tidak kurang dari 52,3 juta pounds (Rp 985 miliar).

Benzema sendiri disebut-sebut sudah menyampaikan kepada Arsene Wenger tentang keinginannya untuk hijrah ke Emirates Stadium.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Pemain asal Prancis itu memang tengah mengalami situasi sulit di Los Blancos, setelah tampil melempem dalam dua musim terakhir.

Sejauh musim ini saja, dirinya baru mencetak enam gol dari 22 pertandingan. Seretnya keran gol dari Benzema,membuat Zinedine Zidane berencana melegonya untuk mendatangkan penyerang yang mampu memecahkan masalah tumpulnya lini depan El Real saat ini.

Saat ini Real Madrid berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan tertinggal 19 poin dari Barcelona, serta masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan.