Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Sabtu, 17 Februari 2018

Ayah Rossi Ungkap Masa Depan Anaknya di MotoGP



Suratkabar99, Jelang bergulirnya MotoGP 2018, Valentino Rossi terus menjadi pembicaraan hangat. Sebagian besar membicarakan soal peluang Rossi di musim 2018 dan kontraknya bersama Yamaha yang berakhir di pengujung musim.

Ya, masa depan Rossi memang menjadi sorotan jelang MotoGP 2018. Belum ada kepastian apakah The Doctor akan memperpanjang kontraknya atau memutuskan pensiun di akhir musim. Rossi sendiri selalu menjawab bahwa keputusannya tergantung pada performanya.

Terkini, ia menyatakan ingin lebih dulu melihat performanya sepanjang tes pramusim MotoGP 2018. Jika menilai dirinya masih mampu bersaing demi gelar juara dunia, ia akan memperpanjang kontrak bersama tim Garpu Tala.

Ibunya, Stefania Palma sempat berbicara mengenai masa depan putranya di MotoGP. Kini giliran sang ayah, Graziano Rossi yang berkomentar soal Rossi. Ia memberikan pesan yang mungkin bisa membahagiakan fans Rossi.

"Kenapa Valentino hanya meneken kontrak baru dengan Yamaha untuk satu musim? Jika ia meneken kontrak lagi, menurut saya itu akan dua musim, seperti yang selalu ia lakukan dalam kariernya," kata Graziano, dilansir Tuttomotoriweb.

Gelar ke-10



Selain itu, Graziano juga berbicara mengenai potensi putranya dalam persaingan menuju gelar juara dunia MotoGP 2018. Seperti diketahui, pembalap berusia 39 tahun itu masih berambisi meraih gelar juara dunia ke-10 sepanjang kariernya di Grand Prix.

Sayang, upayanya dalam beberapa musim terakhir harus berujung dengan kegagalan. Setelah menjadi runner-up pada musim 2014-2016, pembalap Italia itu harus mengakhiri musim 2017 dengan duduk di urutan kelima.

"Saya harap begitu, dalam tiga tahun terakhir Valentino telah membaik sebagai pesaing. Ia tetap bisa mencoba untuk memenangkan kejuaraan. Valentino adalah pembalap yang masih kuat dan selama mampu bertarung di podium, ia tak berniat melakukan hal lain," tutur Graziano.