Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Sabtu, 17 Februari 2018

Baju Koko Black Panther Mulai Dijual di Toko Online



Suratkabar99, Sudah menyaksikan film terbaru dari Marvel, 'Black Panther'? Kalau sudah, maka kamu tidak akan asing lagi dengan pakaian yang dikenakan sang protagonis utama, T'Challa alias Black Panther, dalam film tersebut.

Tentu tidak asing, karena pakaian itu tampak seperti baju koko atau baju Muslim. Dan memang orang Indonesia itu 'gercep' alias 'gerak cepet', kini 'baju koko' Black Panther itu mulai beredar di toko-toko online.

Beberapa toko online yang tampak sudah menjual baju koko 'Black Panther' ini di antaranya Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Bahkan, kolom diskusi produk tersebut di Tokopedia cukup menghibur, karena komentar lucu yang diberikan.



Misalnya ada pertanyaan, "Baju kokonya bulletproof tidak?", "Ini ada vibraniumnya kan?", atau "Beribadah sembari melindungi Wakanda."

Bagi yang belum tahu, Wakanda adalah kampung halaman T'Challa yang berlokasi di Afrika. Dalam film, T'Challa selaku raja Wakanda harus melindungi tanah kelahirannya itu dari serangan musuh, yang ternyata apa yang terjadi di Wakanda itu ikut mengancam dunia.



Di Indonesia, film 'Black Panther' ditayangkan perdana pada Rabu (14/2) lalu, bertepatan dengan Hari Valentine. Selang tiga hari, baju koko T'Challa itu jadi viral di media sosial.

Banyak penjual-penjual fesyen yang mendapatkan ide dari film itu. Apalagi, di media sosial Twitter juga banyak orang yang mengaku mendapatkan inspirasi untuk pakaian Lebaran mereka nanti setelah menonton 'Black Panther'.

Ya, begitulah kira-kira komentar para netizen mengenai 'baju koko Black Panther' itu. Bagi yang belum nonton, coba ditonton saja filmnya dan lihat bagaimana baju koko yang dikenakan T'Challa.

Apalagi buat kamu yang penggemar Marvel, film ini wajib ditonton karena menjadi pengantar sebelum film yang paling dinantikan 'The Avengers: Infinity War' tayang di bulan Mei mendatang.

Ikut mendapatkan inspirasi untuk Lebaran?