Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Kamis, 08 Februari 2018

Belum Tutup Pintu Buat Belotti Ke AC Milan



Suratkabar99, Andrea Belotti menjadi salah satu tajuk utama di Italia menjelang bursa transfer musim panas 2017 dibuka. Striker milik Torino itu menjadi target buruan AC Milan.

Maklum saja, ketajaman Belotti begitu menggoda klub-klub besar untuk mengucurkan dana. Dia mencetak 26 gol pada Serie A musim lalu. Hanya Edin Dzeko dari AS Roma dan Dries Mertens milik Napoli yang membukukan jumlah lebih banyak.

Namun, hingga jendela transfer ditutup, Belotti tidak pindah. Milan tidak mampu memenuhi biaya klausul pelepasannya yang mencapai 100 juta euro. I Rossoneri pun memutuskan untuk merekrut Nikola Kalinic dan Andre Silva yang nilai totalnya lebih ekonomis.

Beberapa bulan selang kegagalan merekrut Belotti, minat Milan ternyata belum pudar. 

"Sudah menjadi rahasia umum bahwa kami ingin merekrut Belotti. Namun, hal itu tidak mudah karena sejumlah alasan," tutur Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli seperti dilansir oleh Football Italia.

"Belotti tetaplah pemain bagus. Dia adalah penggemar Milan. Siapa tahu, kami bisa mewujudkan mimpinya mengenakan seragam klub idola suatu hari nanti," kata Mirabelli menambahkan.

Ketertarikan Milan kepada Belotti tidak lepas dari performa minor dua striker anyar mereka. Kalinic dan Silva cuma merangkum 12 gol pada berbagai ajang musim 2016/17.

Hal itu berdampak terhadap produktivitas Milan secara keseluruhan. Tim asuhan Gennaro Gattuso cuma mencetak 30 gol dari 23 pertandingan Serie A atau terburuk di antara tim-tim penghuni 10 besar klasemen.

"Ya, Silva tidak tampil sebagus yang kita semua harapkan," ucap Mirabelli.

Nah, untuk merekrut Belotti, Milan pun harus merogoh kocek cukup dalam. Sekalipun Torino tidak terlalu terpaku dengan klausul pelepasan, harga sang striker masih mahal. Transfermarkt mencantumkan 40 juta euro sebagai nilai pasarnya.

Peluang bisa saja terbuka pada musim panas 2018. Sebab, performa Belotti tidak terlalu tajam sehingga Torino tak perlu bersikap jual mahal. Hanya 7 gol dicetak pemain berusia 24 tahun itu dalam 20 laga.