Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Rabu, 21 Februari 2018

Bieber Sudah Punya Sejarah Panjang Soal Bertingkah Kasar Terhadap Paparazi



Suratkabar99, Komedian Kemal Palevi bukan satu-satunya orang yang pernah 'ditabok' Justin Bieber. Kemal yang diundang sebagai seleb blogger dari Indonesia untuk mengunggah keseharian selama NBA All Star, kena damprat Bieber saat memintanya Insta Story di tepi lapangan, Minggu (18/2)

"Jangan sekarang," kata Bieber sembari menabok tangan Kemal yang memegang ponsel.

Kemal mengunggah itu ke akun Instagram-nya. Video tampak jauh yang memperlihatkan Kemal 'menodong' Bieber pun tersebar luas. Kemal sendiri sudah mengonfirmasi bahwa dirinya tak tahu Bieber memang tak suka diperlakukan demikian. Ia juga mengaku ribet dan lelah.


Sebelumnya, Bieber sudah punya sejarah panjang soal bertingkah kasar. Mengutip berbagai sumber, CNNIndonesia.com merangkum aksi Bieber terhadap wartawan maupun paparazi.

2012: Justin Bieber kejar-kejaran dengan Paul Raef, seorang fotografer lepas di California. Raef mengejarnya di jalan bebas hambatan 101, California sampai melanggar beberapa aturan lalu lintas. Bieber pun sampai menelepon 911 dan melaporkan plat nomornya.

2013: Justin Bieber baru keluar dari rumah sakit di London, 8 Maret 2013, bersama pengawalnya. Paparazi sudah mengerumuni halaman depan rumah sakit. Salah satunya menyinggung Bieber, membuat sang pelantun Sorry turun dari mobil dan berusaha menyerang.

"Apa kau bilang? Saya akan menghabisimu!" teriaknya sembari menyerang. Beruntung salah satu pengawal berhasil mencegah penyanyi yang baru dirawat karena masalah pernapasan itu.

2013: Beberapa bulan kemudian, pada Juni 2013, Bieber diberitakan menabrak lari seorang fotografer dengan Ferrari putihnya di Sunset Boulevard, Los Angeles. Ia langsung meninggalkan lokasi sebelum polisi setempat datang. Si fotografer sampai pincang.

2013: Di bulan yang sama, Bieber meminta pengawalnya merampas kamera paparazi di luar studio rekaman The Hit Factory, Miami. Fotografer itu meminta kameranya dikembalikan. Bieber bersikeras menyimpan memorinya. Ia disebut sempat mencekik fotografer itu.

Sebelumnya, ia disebut menabok ponsel milik penggemar yang mencuri fotonya di bandara.

2013: Salah satu pengawal Justin Bieber kedapatan mengancam seorang paparazi di jalanan Sydney, Australia. Itu karena sang paparazi mengikuti konvoi mobil Bieber.

2014: Lagi-lagi pengawal Justin Bieber yang harus berurusan dengan paparazi dan kameranya. Kejadian kali ini pada Februari 2014 di Atlanta, Georgia. Pengawal Bieber dituding mencuri kamera paparazi saat sang penyanyi menyewa sebuah taman bermain di Atlanta.

Pengawal serta sopir Bieber sampai harus berurusan dengan hukum, karena polisi kemudian menemukan kamera senilai US$10 ribu di luar rumah sewaan Bieber. Kamera itu dikembalikan.

2016: Kala itu, Desember 2016, Bieber lelah dengan publisitas. Ia meninggalkan Instagram, tidak lagi punya hubungan pribadi, bahkan enggan ber-selfie bersama penggemar. Maka ketika ia masih saja dikerubungi paparazi dan namanya diteriakkan, Bieber pun memaki-maki.

2017: Bieber tak sengaja menabrak paparazi yang tengah mengambil gambar saat ia hendak pergi dari sebuah gereja di Beverly Hills. Namun, Bieber langsung sadar dan berhenti. Ia bahkan turun dan mendatangi paparazi itu, menungguinya sampai paramedis datang.

2018: Bieber menabok tangan Kemal Pahlevi, komedian Indonesia yang meminta Insta Story bersamanya di NBA All Star. Kemal langsung 'menodong' Bieber dengan ponselnya di hadapan wajah sang pelantun Sorry. Bieber langsung menampik itu. Video itu viral di media sosial.