Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Sabtu, 17 Februari 2018

Hantam Bali United 3-0, Persija Juara Piala Presiden 2018



Suratkabar99, Persija berhasil menjadi kampiun Piala Presiden 2018. Bermain di hadapan puluhan ribu The Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018) malam WIB, Persija berhasil menghantam lawannya, Bali United, dengan skor 3-0. Marko Simic menciptakan dua gol, sementara satu gol lagi dicetak Novri Setiawan.

Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra, menurunkan 11 pemain andalannya. Andritany Ardhiyasa tampil jadi penjaga gawang. Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva, Ismed Sofyan, dan Rezaldi Hehanusa dipercaya di lini belakang. 

Trio Rohit Chand, Sandi Sute, dan Ramdani Lestaluhu dimainkan untuk menggalang lini tengah, sampai trio Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan Novri Setiawan jadi penggedor di lini depan. 

Di kubu Bali United, pelatih Widodo C. Putro juga menurunkan pilar-pilar terbaiknya. Wawan Hendrawan turun sebagai penjaga gawang, dikawal I Made Andhika, Demerson Costa, Ahn Byungkeon, serta Ricky Fajrin di lini belakang. 

Di lini tengah, trio Fadil Sausu, Taufiq, dan Nick Van der Velden yang dipercaya. Sementara di lini depan, Ilija Spasojevic diapit oleh dua winger, Stefano Lilipaly dan Yabes Roni.

Dengan susunan pemain terbaik, kedua tim langsung tancap gas sejak menit awal. Permainan cepat sudah diperagakan dan beberapa peluang pun didapatkan. Bali lebih dulu mendapat peluang melalui Yabes Roni, tapi usahanya masih bisa digagalkan Andritany.

Di kubu Persija, peluang didapatkan Rezaldi, tapi sepakannya masih melambung di atas gawang Wawan Hendrawan. Sampai kemudian di menit 20, gol tiba untuk Persija. Dan siapa lagi kalau bukan Simic yang menciptakannya. Striker asal kroasia itu menciptakan gol usai menerima sepakan bebas Rezaldi.


Selepas gol, Bali United mencoba keluar berbalik menekan, tapi tak ada yang berbuah gol. Justru pada masa injury time babak pertama, Persija berhasil menggandakan keunggulannya, lagi-lagi lewat Simic. Kali ini Simic menciptakannya dengan cantik lewat tendangan salto setelah menerima umpan Rohit Chand. Babak pertama berakhir 2-0 untuk Persija.

Memasuki babak kedua, Bali United masih memegang kendali permainan. Peluang mereka dapatkan melalui tendangan bebas Lilipaly, tapi sepakan kencang itu masih bisa ditepis oleh Andritany. Tak menyerah, Irfan Bachdim dan Miftahul hamdi diturunkan Widodo untuk menambah daya gedor.

Namun, justru Persija yang kembali berhasil mencetak gol pada menit 62. Kali ini, adalah Novri Setiawan yang mencatatkan namanya di papan skor usai sepakannya dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan Rohit Chand tak bisa dibendung Wawan. Usai gol, tensi pertandingan masih tinggi.

Setelah water-break, Simic mendapatkan peluang untuk menciptakan hat-trick pada laga ini. Namun, usaha sang striker masih bisa ditepis Wawan. Meski Persija memasukkan Bambang Pamungkas di sisa laga, tak ada gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir, skor 3-0 tetap bertahan dan Persija pun jadi juara Piala Presiden 2018.