Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Kamis, 08 Februari 2018

Ingin Bertemu Dengan Julianto Tio Pengacara Ahok Akan Lakukan Ini



Suratkabar99, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terpaksa merelakan rumah tangganya berakhir dengan Veronica Tan. Permohonan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara itu buntut dari adanya "good friend" bernama Julianto Tio.

Pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, mengatakan dirinya sangat ingin bertemu langsung dengan sosok yang dianggap menjalin hubungan dengan Vero selama 7 tahun ini. Dia ingin berbicara langsung dengan Julianto soal perceraian ini.

"Saya mau bertemu dia. Mau tanya, kenapa ya begitu tega saudara itu. Saya mau tanya dia," ujar Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Fifi yang merupakan adik Ahok ini tidak habis pikir dengan sikap Julianto yang begitu ngotot ingin tetap berhubungan dengan Veronica. Walaupun, Veronica juga sudah berkali-kali meminta Julianto untuk berhenti mendekatinya.

Padahal, kata Fifi, Julianto juga sudah berkeluarga dan memiliki anak istri seperti Ahok dan Veronica.

"Kalau ada saya ketemu Pak Julianto Tio itu saja yang mau saya tanya, kenapa saudara begitu tega, kan punya istri, punya anak," imbuh Fifi.

Sidang perceraian Ahok dan Veronica akan memasuki agenda pembuktian pada pekan depan. Fifi dan Josefina sebagai pengacara Ahok akan menyampaikan bukti-bukti yang mendukung permohonan cerai itu.

Meski sangat ingin bertemu dengan Julianto Tio, Fifi tidak akan menghadirkan pria itu dalam sidang cerai Ahok-Veronica.

"Enggak ada. Enggak bisa, bukan kewajiban kita," ucap dia.