Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Jumat, 23 Februari 2018

Jelang All England 2018, Marcus Fernaldi Belum Fit 100 Persen



Suratkabar99, JAKARTA - Pemain ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon, mengaku belum sepenuhnya fit jelang turnamen bulu tangkis All England 2018 yang akan berlangsung pada 14-18 Maret mendatang.

Marcus (26) kembali mengalami cedera bahu kanan yang sempat dialaminya saat berlaga pada semifinal Denmark Open Superseries Premier 2017.

Dua pekan lalu, Marcus pun mengalami cedera otot perut sehingga tak dapat tampil pada Kejuaraan Beregu Asia 2018 yang notabene merupakan kualifikasi Piala Thomas-Uber.

Diakui Marcus, kondisi fisik yang dialaminya saat ini membuat persiapan dia untuk All England 2018 agak terganggu.

"Belum fit seratus persen sih, waktu kemarin latihan, bahu kanan saya agak bunyi. Ini yang dulu pernah kena di Denmark (Open)," kata Marcus seperti dikutip BolaSport.com dari Badmintonindonesia.org.

"Lumayan mengganggu persiapan sih. Kalau ditanya optimistis atau tidak untuk mempertahankan gelar, kami amini saja, mudah-mudahan bisa pulih secepatnya," tutur Marcus.

Cedera memang menjadi batu sandungan utama bagi Marcus dan pasangannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo, untuk dapat berjuang maksimal dalam meraih gelar.

Pada 2017, Kevin pernah mengalami cedera bahu dan hasilnya mereka tersingkir pada babak pertama BCA Indonesia Open.

Saat itu, Marcus/Kevin dikalahkan oleh pasangan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Pada All England 2018, Marcus/Kevin yang merupakan pasangan unggulan pertama bakal langsung menghadapi rekan mereka di pelatnas, Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

Jika salah satunya lolos, kemungkinan mereka akan kembali melawan pasangan Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.