Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Selasa, 20 Februari 2018

Messi Jarang Lakukan Latihan di Gym



Suratkabar99, Sisi lain tentang Lionel Messi diungkap oleh Ivan Rakitic. Gelandang asal Kroasia itu menyebut La Pulga jarang berlatih di gym dan lebih banyak menghabiskan waktu di lapangan.

Messi telah memainkan setiap pertandingan untuk Barca musim ini selain dari tiga laga awal di ajang Copa del Rey. Dia mencetak 27 gol sejauh musim ini berjalan.

Pelatih Ernesto Valverde berusaha untuk memberi Messi istirahat pada saat-saat penting musim ini, terutama saat membuatnya keluar dari starting line-up untuk pertandingan grup Liga Champions melawan Juventus dan Sporting Lisbon dan derby kontra Espanyol.

Pemain internasional Argentina itu berkeras bulan lalu bahwa dia tidak keberatan dengan kebijakan rotasi Valverde, dan Rakitic yakin rekan setimnya makin terlihat setajam daripada sebelumnya, bahkan jika dia cenderung menghindari gym.

"Yang benar adalah Leo (Messi) sangat fokus, banyak bekerja. Saya tidak tahu apakah saya pernah melihat dia di gym begitu banyak, bersiap, merawat dirinya sendiri," ujar Valverde.

"Anda bisa melihat di sesi latihan saat dia mencapai 100 persen. Anda sangat memerhatikannya," sambungnya.

Selain itu, Rakitic juga mengungkapkan keinginannya agar kapten Andres Iniesta untuk bertahan di klub. Nama terakhir telah menjadi bagian penting dari rencana Valverde tapi dilaporkan mendapat tawaran penting dari sebuah klub di Liga Super Tiongkok.

"Saya tidak ingin dia pergi karena semua yang dia inginkan untuk klub ini. Kami minum sebotol anggur tempo hari dan saya melihat gol yang dia cetak (melawan Chelsea pada 2009). Ini bukan hanya tentang apa yang dia lakukan di lapangan, tapi juga di ruang ganti dan di luar lapangan," kata Rakitic.

"Dia adalah orang yang sangat penting bagi saya, seorang teman baik, saya harap dia ada di sini bersama kami selama bertahun-tahun ke depan. Tapi sebagai teman, saya ingin dia bahagia dan apapun yang dia putuskan di masa depan, saya akan selalu berada di sisinya," pungkasnya. (Soccerway)