Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Jumat, 16 Februari 2018

Penalti Mistis Ronaldo, Sah atau Ilegal?



Suratkabar99, Duel Real Madrid kontra Paris Saint-Germain (PSG) menyisakan banyak cerita. Tak hanya comeback impresif Real Madrid, namun juga salah satu gol yang dicetak Cristiano Ronaldo lewat penalti. Eksekusi CR7 dari titik putih terlihat aneh dan menyita perhatian publik.
Real Madrid menang 3-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. PSG sejatinya unggul dulu via Adrien Rabiot namun penalti Ronaldo di penghujung babak pertama membuat skor sama kuat. Gol tambahan dari Ronaldo dan Marcelo di akhir-akhir paruh kedua membuat skor akhir 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Penalti Ronaldo sendiri terlihat misterius. Dalam tayangan ulang di kamera televisi, terlihat bola melayang sesaat sebelum Ronaldo menendang. Ya, sepakan sang megabintang sekilas terlihat seperti sebuah tendangan voli.



Entah apa yang terjadi, pasalnya dalam tayangan ulang terlihat jika Ronaldo tidak melakukan dua sentuhan saat mengeksekusi bola. Apa ini hanya sebuah efek kamera, atau Ronaldo melakukan kecurangan?