Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Minggu, 04 Februari 2018

Praveen /Melati Daeva Menang, Indonesia Menuju Final di India Terbuka



Suratkabar99-New Delhi, Dalam laga semifinal di Siri Fort Indoor Stadium, Sabtu (3/2/2018), Praveen/Melati pasangan ganda campuran perwakilan tim indonesia menang dua game langsung dengan skor 21-19, 24-22 atas pasangan asal China itu.

Keberhasilan dari Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membuat Indonesia dipastikan punya tiga wakil di final India Terbuka.

Sepanjang pertandingan, Praveen/Melati lebih sering ada dalam posisi tertinggal. Di gim pertama, mereka sempat ketinggalan 14-17 sebelum akhirnya membalikkan keadaan.

Praveen/Melati hampir dipaksa bermain rubber game setelah lawan mendapat game point di kedudukan 20-19 di gim kedua. Namun Praven/Melati lagi-lagi bisa menyalip dan merebut kemenangan.

Pencapaian Praveen/Melati melewati target yang dipatok pelatih yakni babak semifinal. Di partai puncak, mereka sudah ditunggu unggulan kelima Mathias Christiansen/Christinna Pedersen.

"Lawan lebih banyak pengalaman, pokoknya besok kami harus yakin. Sudah tanggung sampai ke final, kalau juara kedua kan sayang. Akan tetap bersyukur sih, tapi kalau bisa yang lebih kenapa tidak?" Praveen mengatakan kepada badmintonindonesia.org.

Praveen/Melati menjadi wakil Indonesia ketiga yang lolos ke babak final. Sebelumnya, 'Merah Putih' sudah mengirim dua wakil masing-masing dari nomor ganda putri dan ganda putra.

Di nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) di babak final. Sementara di nomor ganda putra, pemain terbaik Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi ditantang Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Babak final India Terbuka akan digelar pada Minggu (4/2/2018) mulai pukul 15:30 WIB.