Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Jumat, 15 Juni 2018

Uruguay Tekuk Mesir Melalui Gol menit Akhir


Surat Kabar 99, Rusia - Uruguay meraih hasil positif dengan mengalahkan Mesir di babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2018 pada Jumat malam WIB, 15 Juni 2018. Uruguay menang dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Ekaterinburg Arena, Uruguay dibuat frustrasi oleh Mesir di babak pertama. Beberapa kesempatan didapatkan,  salah satunya kesempatan emas yang diciptakan oleh Luis Suarez di menit ke-24.

Dia hampir membuka keunggulan. Di awali dari sepakan pojok Diego Godin dan bola mengarah ke Suarez, tapi sepakan pemain Barcelona tersebut hanya melebar. Skor 0-0 menutup 45 menit jalannya laga.

Memasuki babak kedua, La Celeste tidak menurunkan tempo serangan. Di menit ke-47 Suarez mendapatkan kans setelah menerima sodoran bola dari Cavani. Namun kiper Mesir, El Shenawy mampu menghalaunya.

Mesir bukan tanpa serangan. Di menit ke-56 Trezeguet melepaskan sepakan jarak jauh namun tidak berbuah gol.

Gol yang ditunggu akhirnya hadir di menit ke-90 melalui kepala Jose Gimenez yang memanfaatkan umpan sepak pojok. Tidak ada gol tambahan tercipta skor 1-0 untuk keunggulan Uruguay bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini, La Celeste berada di posisi ke-2 Grup A dengan tiga poin dari satu laga. Sedangkan Mesir berada di posisi ke-3 dengan 0 poin dari satu laga.

Susunan Pemain :

Mesir : Mohamed El Shenawy, Ahmed Fathy, Mohamed Abdul Shafy, Ahmed Hegazi, Ali Gabr, Abdalla El Said, Tarek Hamed (Sam Morsy 54’), Mohamed Elneny, Trezeguet, Amr Warda (Ramadan Sobhi 83’), Marwan Mohsen (Kahraba 68’).

Uruguay : Fernando Muslera, Martin Caceres, Diego Godin, Guillermo Varela, Jose Gimenez, Matias Vecino, Giorgian De Arrascaeta (Cristian Rodriguez 59’), Nahitan Nandez (C Sanchez 59’), R Bentancur, Luis Suarez, Edinson Cavani.