Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Senin, 22 Januari 2018

Inter Milan 1-1 AS Roma : Roma Tahan Imbang Inter Milan


SuratKabar99, Milan - Inter Milan menjamu AS Roma di laga ke-21 Serie A Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (22/01/18) dini hari WIB. Hampir saja kalah, Inter berhasil menyamakan kedudukan 10 menit jelang laga berakhir.

Babak Pertama

Laga ke-21 Serie A Italia antara Inter Milan menghadapi Roma telah dimulai. Roma langsung memberi tekanan kepada pertahanan Inter saat Nainggolan merebut bola dari Gagliardini. Namun sayang, Dzeko gagal memanfaatkan peluang yang berasal dari umpan silang El Shaarawy.

Inter yang terus-terusan ditekan oleh Roma berusaha untuk keluar dan melakukan serangan. Pada menit ke-10, Perisic melakukan penetrasi melewati Florenzi dan langsung melepaskan sepakan melengkung. Namun sayang, kiper Roma, Alisson masih berada dalam posisi yang pas untuk menangkap sepakan tersebut.

Inter kembali mendapat peluang emas lewat Perisic yang memanfaatkan keteledoran Florenzi. Pada menit ke-29 Inter kembali gagal mencetak keunggulan setelah tepisan Alisson menggagalkan peluang Perisic. Tidak lama, Roma melakukan serangan balik yang terorganisir namun sayang, peluang yang diakhiri oleh sepakan Pellegrini masih terlalu melebar di atas mistar gawang Handanovic.

Semenit sesudahnya, Roma secara mengejutkan mencatat keunggulan. Memanfaatkan barisan pertahanan Inter yang terlalu maju, El Shaarawy dengan menggunakan kecepatannya menyambut umpan dari Alisson. Sebelum Handanovic datang menangkap bola, penggawa Timnas Mesir itu berhasil menyontek bola dan membawa timnya unggul 1-0 dari tim tuan rumah.


Setelah kebobolan, Inter langsung meningkatkan tempo permainan untuk mencari gol penyeimbang kedudukan. Icardi berada dalam situasi satu lawan satu dengan Alisson namun sayang, striker Timnas Argentina itu belum berhasil memaksimalkan peluang yang didapat. Hingga babak pertama berakhir, Inter belum bisa menembus gawang Roma yang dijaga baik oleh Alisson.

Babak Kedua

Alih-alih mencetak gol penyeimbang kedudukan, Inter hampir saja kebobolan pada menit ke-54. Dzeko berhasil menanduk bola yang berawal dari tendangan sudut, namun Miranda masih bisa menggagalkan sundulan tersebut keluar lapangan. Pada menit ke-68, Inter seharusnya mendapat penalti usai Cancelo dijatuhkan oleh Fazio di kotak terlarang. Namun wasit melihat Cancelo pura-pura terjatuh dan malah mendapatkan kartu kuning.

Inter kembali gagal memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan pada menit ke-74. Perisic berhasil melepaskan umpan ke Icardi yang berada di mulut gawang yang diteruskan oleh sang striker dengan sepakan volley yang cukup kencang. Namun lagi-lagi refleks yang luar biasa dari Alisson berhasil menepis bola tersebut dan hanya menghasilkan tendangan sudut untuk Inter.

Hingga pada menit ke-80, Inter akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dan membuat publik Giuseppe Meazza bersorak girang. Vecino mencetak gol keduanya sejak berseragam Inter Milan dengan memanfaatkan umpan silang dari Brozovic dari tengah lapangan.


Gol tersebut nampaknya berhasil kembali memberi kepercayaan diri kepada para pemain Inter yang malah berbalik menekan Roma. Icardi memiliki peluang di menit ke-90 saat Alisson dalam posisi yang tidak siap. Namun sepakan sang striker hanya mengarah ke sisi samping gawang Roma.

Empat menit waktu tambahan, Inter masih terus mencari gol kedua untuk bisa mengamankan tiga poin di laga ini. Namun sayang, hingga laga berakhir, kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1 di laga ke-21 Serie A Italia.

Susunan Pemain


Inter Milan : Handanovic; Joao Miranda, Santon, Cancelo, M. Skriniar; I. Perisic, A. Candreva, Borja Valero, Vecino, Gagliardini; M. Icardi

AS Roma : Alisson; Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi; Nainggolan, Strootman, Pellegrini; Gerson, Dzeko, El Shaarawy