Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Minggu, 21 Januari 2018

Klub Tianjin Quanjian Dari Cina Siapkan Mega Kontrak Untuk Cristiano Ronaldo


SuratKabar99, China - Klub raksasa China, Tianjin Quanjian berharap bisa menarik bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Kontrak tersebut kabarnya adalah yang terbesar sepanjang karier Ronaldo sebagai pesepakbola. Namun tampaknya Ronaldo sendiri tak berencana untuk hengkang dari Eropa.

Klub raksasa China, Tianjin Quanjian tengah memendam hasrat untuk menarik bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan kontrak besar yang telah mereka siapkan. Seperti dilansir Express, kontrak tersebut kabarnya akan menjadi yang terbesar sepanjang karier Ronaldo sebagai pesepakbola.

Pemain Portugal yang akan menginjak usia 33 tahun pada bulan depan itu diberikan kesempatan yang bermain bersama eks AC Milan yang berada di klub China tersebut, Alexandre Pato. Namun tampaknya Ronaldo tak berencana untuk hengkang dari Eropa.

Kondisi Ronaldo dengan Madrid sendiri saat ini tidak begitu baik. Terutama karena dia merasa perjanjian kontraknya tak dipenuhi sebagaimana yang telah dijanjikan klub tersebut. Menguatkan rumor soal kabar rencana hengkang  dari Santiago Bernabeu.

Dari kabar yang beredar, megabintang tersebut justru punya kemungkinan besar untuk bermain bersama Neymar di Paris Saint-Germain. Namun bisa jadi, justru posisi Neymar lah yang akan digantikan oleh bekas pemain Manchester United tersebut.

Bukan hanya dihubung-hubungkan dengan PSG, Ronaldo juga kabarnya hanya ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United. Sosok Jose Mourinho yang pernah melatih Ronaldo juga jadi pertimbangan dirinya kembali ke Old Trafford.

Seperti diketahui, peraih 5 Ballon d'Or itu meninggalkan United pada tahun 2009, dengan mahar 80 juta pounds (Rp1,4 triliun) untuk mewujudkan impiannya bermain di Los Blancos. Selama enam musim di Manchester Merah, Ronaldo telah mencatatkan penampilan sebanyak 291 pertandingan, dan mencetak 118 gol serta 61 assist di semua kompetisi.