Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Minggu, 21 Januari 2018

Manchester City 3-1 Newcastle United : Aguero Mencetak Hattrick


SuratKabar99, Manchester - Manchester City bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan pekan ke-24 kontra Newcastle di Etihad Stadium, Minggu (21/01/18) dini hari WIB. Penampilan Newcastle cukup mengejutkan meskipun City unggul lebih dulu. Namun Sergio Guero mampu bawa City menang atas Newcastle United.

Babak Pertama

Kedua tim sudah bermain sangat terbuka semenjak peluit babak pertama ditiupkan oleh wasit. Terlebih Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah. Skuat Pep Guardiola sudah sering membangun serangan untuk merebut gol pertama dari kubu tim tamu, sayangnya hingga menit ke-10 peluang yang diciptakan belum berhasil dikonversi menjadi gol.

Manchester City terlihat sangat perkasa dalam pertandingan ini, mereka mampu menguasai bola sebanyak 80 persen lebih atas Newcasltle. Serangan berbahaya pun datang di menit 19 di mana Sterling berhasil menceploskan bola ke gawang Newcasle, namun gol hasil kreasi Silva tersebut ternyata dianulir oleh wasit karena offside.

Sergio Aguero akhirnya bisa membuka keran gol Manchester Ctiy di laga ini. Gol tersebut tak lain adalah hasil assist jarak jauh cantik dari De Bruyne yang ditanduk dengan sempurna oleh Aguero yang tak terkawal dengan ketat di kotak penalti. 1-0 untuk City.


Babak Kedua

Pada babak kedua gempuran Manchester City ke lini pertahanan Newcastle semakin menjadi dan membahayakan gawang Newcastle. Pada menit 56 misalnya, saat itu City hampir saja merubah skor menjadi 2-0 melalui tandukan Sane, sayangnya umpan dari De Bruyne terlalu deras dan gagal dimanfaatkan dengan baik.

Gempuran-gempuran The Citizens akhirnya menciptakan sebuah peluang lewat hadiah penalti. Di menit 62, wasit menunjuk titik putih setelah Sterling dijatuhkan oleh Manquillo.Tendangan 12 pas sukses dieksekusi dengan keras oleh Aguero. 2-0 Man City memimpin.


Secara mengejutkan Newcastle berhasil mengkreasikan serangan yang berbuah gol. Gol tersebut tercipta berkat serangan balik cepat dan dimanfaatkan dengan apik oleh Jacob Murphy ketika posisi Ederson sudah sedikit menjauh dari mulut gawang.


Aguero lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Kini giliran Sane yang bekerja sama dengan baik bersama Aguero. Bomber asal Argentina dengan tepat dapat menceploskan bola ke gawang dengan tendangan sedikit mendatar setelah menerima umpan dari Sane di kotak penalti.


Susunan Pemain Kedua Tim:

Manchester City (4-3-3) : 31-Ederson; 2-Kyle Walker, 30-Nicolas Otamendi, 5-John Stones, 35-Olexandr Zinchenko; 17-Kevin De Bruyne, 5-Fernandinho, 21-David Silva; 7-Raheem Sterling, 10-Sergio Aguero, 19-Leroy Sane.

Newcastle United (4-3-3) : 26-Karl Darlow; 19-Javier Manquillo, 2-Ciaran Clark, 6-Jamaal Lascelles, 3-Paul Dummett; 8-Jonjo Shelvey, 10-Mohamed Diame, 14-Isaac Hayden; 7-Jacob Murphy, 21-Joselu, 30-Christian Atsu.