Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Sabtu, 07 Juli 2018

Ronaldo Ke Juventus ??


Surat Kabar 99, Turin - Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus semakin santer terdengar. Sejumlah sumber terpercaya menyebutkan kepindahan sang mega bintang ke Turin semakin mendekati kenyataan.

Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa Ronaldo telah meminta Juventus untuk memberikan penawaran resmi kepada Real Madrid.

Surat kabar Portugal, O Jogo, bahkan mengklaim bahwa Ronaldo setuju untuk bergabung dengan Juventus.

1. Setujui Kontrak

Menurut laporan Surat Kabar 99, mega bintang Timnas Portugal tersebut sudah menyetujui kontrak untuk bergabung dengan Juventus. Ronaldo sendiri akan mendapatkan bayaran sebesar Rp9,5 miliar per pekan di Turin.

Pihak Juventus dan agen Ronaldo, Jorge Mendes disebut-sebut telah melakukan pertemuan untuk merampungkan transfer Ronaldo ke Juventus. Bahkan, keduanya diyakini telah mencapai kesepakatan terkait kepindahan Ronaldo ke Turin.

2. Nilai Transfer

Dilansir dari laman Football Italia, sumber di Juventus menyebutkan bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan untuk merekrut Ronaldo.

Jika memang Ronaldo hengkang, maka Juve diperkirakan harus mengeluarkan uang transfer sebesar 100 juta-120 juta euro (Rp1,6-Rp2 triliun).

3. Sudah Lakukan Tes Medis

Mantan Direktur Juventus, Luciano Moggi, baru-baru ini memberikan komentar mengenai sepekulasi kepindahan peraih lima kali gelar Ballon d’Or tersebut.

Menurut Moggi, mantan bintang Manchester United tersebut sudah setuju bergabung dengan Juventus dan telah menjalani tes medis di Munchen.