Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Rabu, 07 Februari 2018

Bomber Asal Inggris Harry Kane Tak Akan Gabung Dengan Madrid



Suratkabar99, Bomber asal Inggris Harry Kane mengisyaratkan dirinya tak akan gabung dengan Real Madrid karena ia memiliki mimpi untuk bisa meraih gelar juara bersama Tottenham.

Dalam tiga musim terakhir, Kane telah membuktikan dirinya sebagai bomber haus gol. Sudah banyak gol yang ia cetak demi Spurs dan juga untuk timnas Inggris.

Dengan statusnya itu, striker berusia 24 tahun ini lantas dikait-kaitkan dengan Madrid. Kane dianggap sebagai suksesor yang tepat bagi Karim Benzema, yang belakangan ini seperti sudah sedikit kehilangan ketajamannya.

Belakangan ini, rumor transfer Kane ke Santiago Bernabeu kian menguat. Bahkan sempat ada kabar bahwa bos Spurs Daniel Levy siap melepasnya ke Bernabeu dengan bandrol tak kurang dari 176 juta Pounds.


Akan tetapi, rumor itu kemudian ditepis secara tak langsung oleh Kane. Sebab ia mengaku memiliki mimpi yang ingin ia penuhi bersama Spurs yakni meraih gelar juara Premier League.

"Dan terima kasih, tentu saja, kepada penggemar Tottenham. Saya bermimpi bermain untuk Spurs sejak masih kecil. Untuk waktu yang lama motivasi saya hanya untuk menutup mata dan membayangkan diri saya mencetak gol melawan Arsenal di Premier League. Saya sudah melakukannya beberapa kali sekarang, dan itu tidak akan pernah terasa membosankan," tulisnya pada The Players Tribune.

"Tapi sekarang, motivasi saya sedikit berbeda. Sekarang, saya memejamkan mata dan saya membayangkan diri saya mengangkat trofi Premier League di stadion baru kami bersama rekan-rekan saya. Saya akan rela menjual 100 gol berikutnya untuk perasaan itu," tutur Kane.

"Kami sudah nyaris (jadi juara) beberapa musim terakhir, tapi hanya ada satu cara untuk menutup celah - dan saya khawatir ini adalah jawaban yang cukup membosankan. Seperti yang dikatakan ayah saya, kami harus terus bekerja, tetaplah bekerja keras. Terus bekerja keras," tandasnya.