Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Rabu, 07 Februari 2018

Sensasi Mohamed Salah, Pecahkan Rekor Bursa Transfer Dunia



Suratkabar99, Sensasi Mohamed Salah di musim pertamanya berseragam Liverpool membuatnya kini menjadi properti paling panas di bursa transfer mendatang. Bahkan, harganya ditaksir melewati harga jual Neymar yang mencapai 222 juta euro.Pemain asal Mesir langsung menjelma menjadi aktor utama di skuat The Reds. Sejauh ini, dia telah mencetak 21 gol di Premier League dan bersaing ketat dengan Harry Kane di daftar top scorer.

Tak hanya di level klub, Salah juga menunjukkan sinarnya di timnas Mesir. Dia mampu membawa negaranya itu lolos ke Piala Dunia 2018.

Melihat segala pencapaiannya sejauh ini, mantan pemain Liverpool, Phil Babb, yakin jika pemain yang dulu didatangkan seharga £36.9 juta bakal dihargai £200 juta pada musim panas nanti. Semua itu berdasarkan apa yang telah ditampilkannya di atas lapangan selama ini.

"Sangat jelas harganya kini melebihi £100 juta. Keseimbangannya dan kemampuannya melewati pemain sebelum mencetak gol sangat luar biasa," ujar Babb dikutip Liverpool Echo.

"Dia adalah salah satu properti terpanas di dunia sepakbola dan tak ada yang meragukan itu. Setelah Anda bermain baik dan muncul ketertarikan dari raksasa Spanyol, Anda tinggal menantikan apakah mereka mau memecahkan rekor transfer di musim panas nanti," jelasnya.