Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Senin, 19 Februari 2018

Conor McGregor Lega Floyd Mayweather Jr Batal Tampil pada Ajang UFC



Suratkabar99, Petarung bebas MMA, Conor McGregor, mengaku lega Floyd Mayweather Jr batal tampil pada ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).
Hal ini disampaikan McGregor melalui unggahan di akun Instagram-nya, @thenotoriousmma. Dalam unggahannya itu, McGregor menyebut Mayweather tidak melanjutkan negosiasi soal pertandingan di UFC.

McGregor pun mendukung keputusan Mayweather tersebut.

Dengan demikian, Mayweather akan kembali berada dalam status pensiun. Petinju Amerika Serikat (AS) berjulukan The Money itu terakhir kali naik ke atas ring saat bertarung melawan McGregor pada Agustus tahun lalu.

"Saya senang dengan keputusannya untuk berhenti. Olahraga yang saya tekuni adalah sesuatu yang tanpa ampun. Tidak seperti olahraga lainnya," ucap McGregor.

"Saya sepenuhnya memahami keputusan dia untuk terus menjalani masa pensiunnya," kata McGregor lagi.

Pernyataan McGregor kali ini tentu bertentangan dengan apa yang dia katakan sebelumnya. Beberapa waktu lalu, petarung asal Republik Irlandia itu menyebut Mayweather akan menyesal bila tidak membuat penampilan di pertarungan MMA.

Lebih lanjut, McGregor mengatakan bahwa dia kini akan fokus terhadap kariernya sendiri sebagai petarung pada ajang UFC.

Gelar juara kelas ringan yang disandang McGregor terancam dicabut lantaran absen bertarung selama 15 bulan di Octagon.

"Kini saya akan melanjutkan negosiasi saya sendiri dan melihat bagaimana hasilnya," tutur McGregor.

Pertandingan terakhir McGregor terjadi pada event UFC 205 yang berlangsung November 2016. Pada pertarungan melawan Eddie Alvarez itu, Conor McGregor berhasil keluar sebagai pemenang sekaligus menyabet gelar juara di kelas tersebut.