Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Selasa, 20 Februari 2018

Insiden Kemal Pahlevi dan Justin Bieber




Suratkabar99, Komika Kemal Pahlevi jadi salah satu influencer yang menikmati berbagai fasilitas dan menyaksikan pertandingan NBA All Stars di Los Angeles, Amerika Serikat. Pertandingan basket itu dimainkan penyanyi dan bintang film dunia.
Ada satu insiden saat Kemal usai menyaksikan pertandingan itu. Kemal mencoba mengabadikan momen saat Justin Bieber usai bermain basket di laga tersebut. Baru mengangkat telepon genggamnya, tangan Kemal ditepis kekasih Selena Gomez tersebut.

Kejadian itu diunggah beberapa akun gosip. Kemal pun mendapat hujatan dan kritikan dari penggemar penyanyi tersebut. Kemal juga sempat mengunggah cuplikan pendek terkait insiden tersebut dan menyampaikan pembelaan melalui Insta Story.

"Karena dia buru-buru, enggak mungkin gue minta foto, yang paling cepat, praktis adalah Insta Story. Dan Insta Story itu bisa disave, bisa dimasukin footagenya itu di Youtube. Terus ya udah karena dia buru-buru mau cabut gue Insta Story, gua langsung aja arahin handphone gue ke dia. Handphone gue ditabok gitu?," kata Kemal.

"Maksud gue, gue udah capek apa segala macam, terus ini bagian kerjaan gue, gue ngerasa busyet salah gue apa itu," katanya melanjutkan klarifikasi.

Kemal pun baru tahu melalui komentar orang-orang di Instagram terkait apa yang tidak disukai Bieber. Kemal bukan salah satu fans dan tidak tahu hal itu sebelumnya.

"Dan ternyata Bieber enggak suka, ada kamera atau apapun itu langsung ngagetin dia gitu, langsung mungkin ke depan muka dia gitu, dia enggak suka. Nah gua kan bukan fans nya Bieber ya, mana gue tahu kalau dia enggak suka gitu kan?," ujarnya.

Kemal juga menjelaskan Bieber bukan target utamanya untuk foto atau video. Dalam klarifikasi lain, Kemal membantah ada kata-kata dari Bieber untuk menolak permintaan Kemal.

Selain itu, Kemal merasa muak dan menyayangkan warganet yang berkomentar tanpa melihat utuh kejadian. Ia berjanji akan mengunggah hal itu di akun youtube-nya setelah kembali ke Jakarta.