Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Selasa, 13 Februari 2018

Seorang Pria Bertahan Hidup di Kotak Telepon di Cuaca Ekstrem



Suratkabar99, Sebuah foto yang menunjukkan betapa kerasnya kehidupan seorang tunawisma viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Tanpa tempat untuk berlindung, Stephen Pope, seorang gelandangan memasukkan kantong tidurnya ke dalam sebuah kotak telepon di Birmingham, Inggris setiap malam di musim dingin dengan cuaca minus derajat.

Pria berusia 42 tahun itu mengaku sedikit malu dengan cara hidupnya. Selama ini dia mengatakan tinggal di sebuah kios di depan supermarket Aldi sejak empat bulan terakhir.

"Sangat sulit tinggal di kotak telepon. Bisa sangat dingin di malam hari. Namun kotak telepon memberi saya tempat berlindung dari angin dan hujan, sehingga saya bisa menyimpan beberapa barang yang sudah kering," kata Pope, seperti dikutip Metro, Selasa, 13 Februari 2018.

"Setiap malam saya berjongkok di dalam kotak telepon dan meringkuk di kantong tidur dan menunggu pagi hari datang," ujarnya.

Sebelum berakhir di jalanan, Stephen merupakan seorang mantan pekerja pembongkaran empat tahun lalu yang akhirnya kehilangan pekerjaan dan rumahnya. Dia juga mengaku tak mengemis untuk makanan. Kadang-kadang dia hanya diberikan makanan dan minuman dari orang asing.

Sebelumnya, ia tinggal di jalanan di pusat kota Birmingham. Namun terpaksa pindah lantaran terlalu banyak orang yang mengonsumsi obat terlarang berjenis black mamba di area tinggal sebelumnya.

"Banyak tunawisma yang tinggal di kota mengonsumsi black mamba dan itu mengerikan. Saya kehilangan banyak teman karena black mamba," kata dia.