Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Selasa, 20 Februari 2018

Sunan Kalijaga Bantah Roro Fitria Lakukan Ritual di dalam Tahanan



Suratkabar99, Selebriti Roro Fitria saat ini tengah menjalani proses hukum atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Hingga saat ini ia masih menjalani pemeriksaan dan mendekam di Rutan Polda Metro Jaya.

Namun, sebelum terseret kasus narkoba, Roro kerap menjalani sejumlah ritual, mulai dari bertapa di Goa Langse, hingga makan bunga kantil pada proses ritual tersebut.

Pengacara yang juga teman dekat Roro, Sunan Kalijaga , membantah bahwa selama berada di tahanan, pemain film 'Bangkitnya Suster Gepeng' itu melakukan ritual.



"Kalau saya lihat masih nangis terus ya. Kemarin juga tim kuasa hukumnya Roro mau pulang, dia katanya masih nangis. Jadi enggak adalah untuk ritual-ritual yang gimana," ujar Sunan di Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (19/2).

Sunan juga membantah bahwa dirinya atau anggota keluarga yang menjenguk Roro membawakan bunga tujuh rupa untuk melakukan ritual. "Enggaklah. Enggak (bawa bunga gitu)," ucapnya tegas.

Hingga saat ini, menurut Sunan, ibunda Roro, Raden Retno Winingsih, sudah beberapa kali membesuk putrinya yang tengah mendekam di penjara. Meskipun saat ini, kondisi Retno masih sakit dan shock.

"Keluarganya 'kan memang dari awal Ibunya sudah datang ya, terus Kakaknya yang dari Jogja sudah datang, kakak laki-lakinya," tutur Sunan.

Ayah dari Salmafina ini juga menyesalkan atas kasus narkoba yang menjerat Roro Fitria. Meskipun kala itu, Roro mengaku dirinya hanya ingin coba-coba mencicipi barang terlarang itu.



"Makanya pada saat itu saya katakan kepada Roro, 'kenapa sih ini bisa terjadi? 'Ya itu mas, aku terpengaruh, aku tergoda, sampai akhirnya saya kecanduan'. Saya tanya, 'Kamu sudah berapa lama memang? Artinya kamu sudah menjadi penyuluh pada saat itu?'. Dia bilang, 'Iya Mas Sunan'. Nah, itulah yang saya sayangkan," tandasnya.