Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Jumat, 09 Februari 2018

Pemandu Sorak Korut Yang Cantik Di Olimpiade Musim Dingin



Suratkabar99, Sebanyak 229 pemandu sorak Korea Utara mendatangi Korea Selatan. Kehadiran mereka di Korsel adalah untuk memeriahkan Olimpiade Musim Dingin 2018, Pyeongchang.

Kehadiran para pemandu sorak Korut di Olimpiade Musim Dingin kali ini menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, mereka tampil mengejutkan karena setelannya yang begitu anggun.

Mantel berwarna merah yang panjangnya selutut dan dihiasi bulu di sekujur kerahnya, mereka kenakan bersama dengan dalaman putih.

Terlebih, wajah mereka begitu cantik. Para pemandu sorak Korut itu juga tak sungkan melempar senyum manis.

"Ngomong-ngomong, saya suka pakaian pemandu sorak Korut. Benar-benar luar biasa! Saya mau yang seperti itu!" ujar salah satu fan Korsel di akun twitternya dilansir Straits Times.

"Saya pikir mereka sangat cantik," ujar warganet lainnya.

Perekrutan pemandu sorak Korut bukan sembarangan. Mereka harus melakoni proses seleksi yang ketat.

Berbagai kriteria diterapkan dalam proses seleksi. Mulai dari penampilan, keterampilan, hingga latar belakang keluarga dan kesetiaan terhadap pemerintah berkuasa.

Hingga kini, Korut sudah mengirim tim pemandu sorak ke tiga event olahraga internasional yang diselenggarakan oleh Korea Selatan, seperti Asian Games 2002 Busan, 2003 Summer Universiade Daegu dan Kejuaraan Atletik Asia 2005 Incheon.

Dan salah satu anggota tim pemandu sorak yang ikut dalam Kejuaraan Atletik Asia 2005 lalu adalah Ri Sol Ju, yang kini menjadi istri pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. (one)