Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Senin, 19 Februari 2018

Pogba Masih Kesulitan Beradaptasi di Liga Primer Inggris



Suratkabar99, Gelandang Manchester United Paul Pogba sedang mengalami situasi sulit. Dalam lima pertandingan terakhir bersama Red Devils di seluruh kompetisi, gelandang asal Prancis tersebut terlihat lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Nasib buruk yang dialami Pogba ini lantas ramai diperbincangkan sejumlah media Inggris. Banyak yang melaporkan bahwa ada ketegangan yang terjadi di antara Pogba dengan pelatih United Jose Mourinho. Menurut laporan, Mourinho dikabarkan geram melihat performa mantan gelandang Juventus itu dalam beberapa pertandingan terakhir.

Situasi ini mendapat perhatian dari legenda Liverpool Robbie Fowler. Ia menilai Pogba memang tampaknya masih kesulitan beradaptasi dengan atmosfer Liga Primer Inggris sehingga membuat performanya tidak maksimal bersama United.

"Pogba akan sangat bangga bisa bermain di sini. Dan kebanggaan itu akan menyakitkan seperti neraka saat ia tidak bermain bagus," ujar Fowler.

"Saya bisa menjamin ia sadar tidak bermain bagus saat ini. Tetapi, harga dirinya akan mengatakan kepadanya bahwa itu bukan salahnya. Ia pemain berbakat, ia tahu bakat itu belum lenyap dalam semalam. Tetapi, ada faktor lain yang akan menyakitinya," tambahnya.

"Saya kira ia mengalami kesulitan karena level di Liga Primer Inggris. Di Italia, ia bisa bermain yang memberikannya kebebasan penuh. Di Inggris, permainan lebih terorganisasi. Tidak ada kebebasan untuk melakukan sesuai keinginan. Kami harus terus berlari maju dan meninggalkan kesenjangan besar di lini tengah," tutur Fowler. (Sportsmole)