Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Sabtu, 21 April 2018

Arsene Wenger Mengkonfirmasi Musim Panas Keluar dari Arsenal



SuratKabar99, London - Arsene Wenger akan mengundurkan diri sebagai manajer Arsenal musim panas ini setelah 22 tahun di klub.

The Gunners merilis sebuah pernyataan melalui situs resmi mereka pada hari Jumat yang mengungkapkan kampanye ini akan menjadi terakhir Wenger sebagai kepala di Stadion Emirates, dan orang Prancis itu menjelaskan keputusannya untuk mengundurkan diri:

"Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati dan mengikuti diskusi dengan klub, saya merasa ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk mengundurkan diri di akhir musim.

"Saya bersyukur karena memiliki hak istimewa untuk melayani klub selama bertahun-tahun yang tak terlupakan.

"Saya mengelola klub dengan komitmen dan integritas penuh."

Pemain berusia 68 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada semua anggota klub "khusus" yang ia ikuti pada Oktober 1996, dengan menandatangani: "Kepada semua pecinta Arsenal, jagalah nilai-nilai klub. Cinta dan dukungan saya untuk selamanya. "

Wenger yang terkenal mungkin tidak lagi seperti dulu, tapi kami merangkum rekor yang dicapai oleh Arsene Wenger :
🔴 22 Tahun
🏃 1228 Pertandingan
🔥 704 Menang
🏆 3 Premier League
🏆 7 FA Cups
🏆 7 Community Shields


Arsenal saat ini berada di urutan keenam di Premier League, 14 poin di bawah rival London Utara, Tottenham Hotspur di posisi keempat. The Gunners menghadapi Atletico Madrid di semi-final Liga Eropa UEFA, yang akan segera menjadi rute terakhir mereka yang tersisa ke UEFA Champions League musim depan.

Ini akan menghadirkan Le Professeur dengan satu kesempatan terakhir untuk mendapatkan kembali sebagian prestise yang ia nikmati untuk sebagian besar masa jabatannya di Arsenal.

Musim lalu ke posisi kelima di Liga Premier melihat Wenger finis di luar empat besar untuk pertama kalinya dalam karirnya di Arsenal, dan penampilan yang sama kemungkinannya lagi.

Wenger telah mengelola lebih banyak pertandingan Liga Premier daripada orang lain setelah menyalip legenda Manchester United Sir Alex Ferguson awal musim ini.

Orang Prancis itu meninggalkan klub Jepang, Nagoya Grampus Delapan setelah 18 bulan untuk menggantikan Bruce Rioch di Highbury pada tahun 1996, dan efek langsungnya dalam mengubah nasib Arsenal sangat besar.

Dibutuhkan Wenger hanya musim untuk mengakhiri tujuh tahun menunggu klub untuk gelar, dan mereka melanjutkan untuk menyelesaikan di dua teratas Liga Premier untuk delapan musim berturut-turut, memenangkannya tiga kali dalam rentang itu.

Prospek kedatangan manajer baru di Emirates musim panas ini pasti akan menyenangkan banyak orang di sekitar klub. Banyak pendukung Arsenal yang vokal dalam keinginan mereka untuk melihat manajer turun selama beberapa waktu.

Fans sepakbola Inggris pasti akan terasa berbeda begitu dia pergi. Sebelum dia melakukannya, Arsenal harus mempersiapkan untuk akhir musim run-in dengan motivasi unik untuk membuat kampanye sukses.

Terima Kasih Arsene Wenger.