Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Senin, 19 Februari 2018

Pesepakbola Dengan Bentuk Tato Terunik



Suratkabar99, Sebagai seorang figur publik, banyak gerak gerik pesepakbola professional diikuti para fans. Bukan hanya permainannya di dalam lapangan, penampilan mereka di luar juga selalu menjadi pusat perhatian. Untuk itu, banyak dari para pemain selalu berusaha untuk terlihat keren dalam setiap kesempatan, termasuk merajah tubuh mereka dengan gambar atau biasa disebut tato.

Tato dibuat biasanya mengandung makna tersendiri tergantung dari sang pemiliknya. Beberapa dari mereka merajah badan dengan tujuan sebagai sebuah pengingat akan peristiwa yang mereka alami. Namun, ada tiga pesepakbola yang membuat tatto dengan bentuk sangat lucu dan berbeda dari lainnya. INDOSPORT telah merangkumnya untuk Anda.

1. Leroy Sane


Leroy Sane, pemain Manchester City

Pemain yang dibeli dari FC Schalke pada tahun 2016 lalu ini membuat sebuah tato yang cukup unik. Khusus di bagian punggungnya, sang pemuda berusia 22 tahun ini menggambarkan dirinya sendiri ketika tengah merayakan golnya ke gawang AS Monaco.

Dalam gambar tersebut, ia merentangkan tangannya dan bergembira karena membawa timnya memenangkan laga. Hingga kini, Sane belum memberitahu maksud dari sketsa yang ia buat di tubuhnya.

2. Sergio Ramos


Sergio Ramos, bek Real Madrid

Bintang Timnas Spanyol dan Real Madrid, Sergio Ramos mempunyai tatoo yang cukup unik di bagian tangannya. Dalam setiap sela jari, ia menuliskan beberapa bilangan angka penuh dengan makna mendalam.

Angka 35 dan 32 adalah nomor punggungnya ketika masih membela Sevilla. Kemudian, angka 19 berarti umur dia membuat debut dengan timnas senior. Angka 90? Sang pemain belum memberitahu maknanya.

3. Lionel Messi



Lionel Messi, pemain Barcelona

Superstar Argentina dan Barcelona, Lionel Messi juga mempunyai sebuah tato unik. Sebuah gambar bibir terletak di perut bagian bawah merupakan tanda cintanya kepada sang pasangan sekaligus ibu dari anak-anaknya, Antonella Rocuzzo.

Walaupun banyak yang mengatakan jika tato tersebut menggambarkan Leo adalah pria yang romantis, tetapi ada sebagian mengatakan tidak setuju dan sangat konyol. Tato cap bibir dekat kemaluan itu seperti yang dimiliki oleh para pria penghibur.