Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Senin, 22 Januari 2018

Real Madrid 7-1 Deportivo La Coruna : Ronaldo - Bale Kembali


SuratKabar99, Madrid - Real Madrid meraih kemenangan telak 7-1 saat menjamu Deportivo La Coruna pada pekan ke-20 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (21/01/18).  Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale cetak brace di laga ini.

Babak Pertama

Sejak peluit kick off dibunyikan, Real Madrid yang tampil dihadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri mendominasi jalannya laga. Cristiano Ronaldo nyaris membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-3. Namun sayang sundulannya hasil umpan dari Gareth Bale hanya melayang di atas mistar gawang.

Dua menit berselang penyerang muda Los Blancos, Bojan Mayoral memiliki peluang melalui tendangan kaki kanannya. Sayangnya usaha tersebut masih bisa digagalkan oleh kiper Deportivo, Ruben Martinez.

Terus menyerang, Real Madrid kecolongan lewat serangan balik pada menit 24. Berawal dari tusukan dari sisi kanan pertahanan tuan rumah, Lucas Perez berhasil mengirimkan umpan ke kotak penalti yang langsung disambut tendangan keras kaki kanan Adrian Lopez dari jarak dekat.


Tak lama berselang, Madrid membalas pada menit ke-32. Tendangan kaki kanan Nacho hasil umpan dari Marcelo berhasil merobek gawang Deportivo.


Madridista akhirnya kembali bersorak riang pada menit ke-42. Berawal dari umpan Marcelo, Gareth Bale melepaskan tendangan kaki kiri melengkung yang tanpa bisa diantisipasi kiper Deportivo.


Hinnga istirahat turun minum, Real Madrid masih mempertahankan keunggulan 2-1 atas Deportivo La Coruna.

Babak Kedua


Memasuki babak kedua, Real Madrid kembali meningkatkan intesitas serangan. Pada menit 58 Real Madrid memperbesar keunggulan. Berawal dari Toni Kroos, Bale menyambut bola dengan sundulan yang tak mampu dibendung Ruben. 3-1 Madrid memimpin.


Pasukan Zinedine Zidane kembali menambah gol di menit ke-68. Berawal dari serangan balik cepat, kerja sama antara Bale dan Ronaldo mampu dituntaskan Luka Modrid dengan sepakan keras.


Cristiano Ronaldo kembali menambah derita tim tamu. Umpan gelandang Casemiro berhasil dimanfaatkan mega bintang asal Portugal itu lewat sontekan kaki kirinya. Madrid pun unggul 5-1.


Ronaldo mencetak brace di laga ini. Pemain bernomor punggung 7 itu membobol gawang Deportivo melalui sundulannya usai mendapatkan umpan dari Lucas Vazquez. 6-1 Madrid memimpin jauh.


Pesta gol Madrid dicetak pada menit 88. Berawal dari sepak pojok, sundulan Varane yang menemuo Nacho langsung diselesaikan dengan apik oleh bek asal Spanyol tersebut. Gol Nacho merupakan gol terakhir di laga ini.


Kemenangan ini membuat Real Madrid naik ke peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan 35 poin. Sementara itu, La Coruna masih belum beranjak dari posisi ke-18 klasemen sementara dengan 16 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Real Madrid (4-3-3) : Keylor Navas; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo; Luka Modric (Mateo Kovacic 76') , Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale (Lucas Vazquez 82'), Borja Mayoral (Karim Benzema 64'), Cristiano Ronaldo

Deportivo La Coruna (4-3-3) : Ruben Martinez; Lusinho, Aldo One, Fabian Schaer, Juanfran; Celso Borgers (Emre Colak 54'), Guilherme, Pedro Mosquera (Edu Exposito 48'), Adria Lopez, Florin Andone (Carles Gil 79'), Lucas Perez