Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Rabu, 17 Januari 2018

Terkena Tendangan di Punggung, Karier Bintang Muda WWE Berakhir


SuratKabar99, Amerika - Bintang WWE, Paige mengalama cedera serius setelah mendapatkan tendangan dari lawannya. Pegulat berusia 25 tahun itu lantas terancam tak bisa bertarung lagi. Bintang yang memiliki nama asli Saraya Jade Bevis ini cedera di bagian lehernya.

Insiden ini terjadi saat Paige bertarung di New York. Saat di atas ring, Paige mendapatkan tendangan keras tepat di bagian belakang tubuhnya. Akibatnya, dirinya tersungkur dan tak bisa melanjutkan pertarungan.

Dilansir media Amerika, Paige telah diperiksa oleh petugas medis sebelum meninggalkan pertandingan.

Awalnya pihak WWE tak menganggap cedera Paige serius. Buktinya WWE masih mencantumkan nama Paige dalam kompetisi Royal Rumble. Namun, keadaan berubah setelah tes medis dilakukan.

Padahal dirinya adalah salah satu bintang muda yang dimiliki WWE. Paige memulai debutnya dalam gulat pada usia 13 di World Association of Wrestlin.


Sebuah promosi yang dijalankan oleh keluarganya, dengan nama Knight Britani setelah ayahnya memintanya untuk mengganti pegulat yang gagal muncul.

Pada tahun 2011, dia menandatangani kontrak dengan WWE dan memulai debutnya pada Januari 2012 dengan nama cincin Saraya.

Namun, perjalanan kariernya kini terhenti. Cedera leher yang diterimanya itu memaksanya untuk tak bergulat lagi. Selain itu, Paige yang memiliki dua juta pengikut Twitter, juga menderita skoliosis.