Surat Kabar 99

BERITA HARIAN | BERITA OLAHRAGA | CERITA SEKS | LIVE SCORE

SEX ONLINE

POKER ONLINE

SELAMAT DATANG DI SURAT KABAR 99

Selasa, 16 Januari 2018

VIral, Pemain ini ditendang Wasit tapi malah kena kartu merah


SuratKabar99 - Paris Saint-Germain berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke markas Nantes, Senin (15/1), dalam lanjutan kompetisi Ligue 1. Satu-satunya gol PSG dicetak oleh Angel Di Maria pada menit ke-12. Dengan hasil ini PSG memperkokoh posisinya di puncak klasemen dengan jarak 11 poin dari pesaingnya di peringkat dua.

Ada hal menarik yang terjadi pada pertandingan yang diselenggarakan di Stadion La Beaujoire ini. Wasit Tony Chapron membuat seisi stadion terheran-heran dengan keputusan memberi kartu merah kepada Diego Carlos.

Pada waktu tambahan, wasit berkepala plontos ini tiba-tiba terjatuh saat sedang berlari. Diego Carlos yang ada di belakangnya dianggap dengan sengaja menekel kakinya hingga terjatuh. Lalu kemudian Tony membalas menendang Diego lalu memberinya kartu kuning kedua pada pertandingan tersebut.
Jika dilihat dari video, Diego Carlos terlihat tak sengaja menabrak sang pengadil pertandingan. Malah wasit Tony yang terlihat mengambil jalur lari pemain Nantes tersebut hingga akhirnya tertabrak.

Kejadian ini lantas membuat penonton terheran-heran. Bahkan pelatih dari Nantes pun hanya bisa tertawa melihat pemainnya dikartu merah wasit.